Selasa, 05 November 2019

WEJANGAN GUS. IMAM SYAFII GRESIK

                           Saya GUS. IMAM SYAFII AL ARDIAN PUTRA ANANTA CUCU KESAYANGAN MBAH BAKRI DAN NYAI MUHANAH BETOYO KAUMAN Dengan ini saya ingin menyampaikan Wejangan buat semua para tamu dan para santri yg sedang singga di Blog keilmuan saya ini, supaya bisa memahami yg namanya keilmuan dan bisa menghargai sekecil apapun bantuan yg diberikan oleh orang lain. Semoga dengan adanya Blog Keilmuan ini bisa menjadi jembatan untuk menyambung Tali Silaturrahim dan memperrerat Tali Persaudaraan di seluruh penjuru Nusantara. Amin....                                                                                                                  Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.                                                                                                     Alhamdhulillahhirobbil Alamin. Dengan mengucap Puji syukur ke hadirat Allah Tuhan semesta Alam. Karena pada hari ini kita masih diberi Allah berkah Umur, berkah kesehatan dan berkah rezeki.                                                                                                   Sehingga di dalam kesempatan hari ini saya bisa hadir menyapa saudara semua,melalui Blog Pribadi saya yg sederhana ini dan dengan kesederhanaan ini pula,saya akan membantu semua saudara yg lagi mengalami kesulitan atau mengalami suwatu masalah. Baik itu masalah RUMAH TANGGA, EKONOMI, USAHA, HUTANG, PENYAKIT, JODOH, KARIER, JABATAN DAN LAIN LAIN. insya'Allah dengan izin Allah saya akan berusaha membantu saudara  semua, dengan melalui sarana keilmuan yg TEPAT dan AKURAT dan dengan Bimbingan yg benar,maka insya'Allah dengan izin Allah saudara semua akan bisa merasakan kesuksessan. Amin...                                                                                                    Banyak orang yg mengijazahkan suatu keilmuan tapi untuk membimbingnya banyak yg tidak sanggup dan ada yg sanggup tapi dengan syarat biaya tertentu yg jumlahnya hampir puluhan juta.                                                                                                    Kadang mereka mematok Mahar yg besar rata rata mereka mempunyai prinsip biar orang yg minta tolong tidak NGELUNJAK dan tidak MEREMEHKAN suatu keilmuan dan tidak memandang ENTENG suatu Ritual.                                                                                                     Kalau dilihat sekilas Prinsip mereka kadang ada kalanya benar dan kadang kalanya masuk akal,saya sendiri hampir tiap hari mengalaminya. Karena di zaman sekarang ini hampir 90 % ORANG ITU SULIT UNTUK BISA MENGHARGAI JERI PAYAH ORANG LAIN DAN MEREKA SEMUA MAUNYA GRATIS, DIBANTU SAMPAI SUKSES DAN HABIS SUKSES LUPA DENGAN JANJI JANJINYA, SEMUA ORANG YG MINTA TOLONG HAMPIR TIAP HARI SMS INGIN DI DOAKAN DAN INGIN DIPERHATIKAN, TAPI DIA TIDAK MEMAHAMI DAN TIDAK MAU MENGERTI DAN TIDAK BISA MENGHARGAI JERI PAYA ORANG LAIN.                                                                                                       Contoh cerita nyata sifat manusia zaman sekarang  dan nyata tiap hari saya mengalaminya : Ada banyak orang SMS ke saya dengan bercerita tentang permasalahannya dan ingin mendapat Solusi,sebelum dia SMS dia mengirim Pulsa ke saya sebesar 10 ribu rupiah.                                                                                                       Setelah kirim pulsa 10 ribu rupiah lalu dia SMS cerita bahwa dia mau jual Tanah dengan harga 3 MILYAR dan minta diberi solusi lewat SMS padahal nomor dia Sempati dan nomor saya XL dan minta di Doakan supaya cepat laku dan dia janji kalau laku ntr mau ngasih ke saya 2,5 %.                                                                                                        Lalu saya balas SMS nya dengan memberikan dia Amalan dan saking banyaknya Amalan dan tata caranya lengkap yg saya kirim lewat SMS ke Hpnya dan Alhamdhulillah pulsa dari dia yg 10 Ribu rupiah habis total buat membalas SMS dia dan malah pulsa saya ikut kepakai juga.                                                                                                      Setelah itu dapat 7 hari dia SMS lagi dan dia menulis kata kata seperti ini.  Assalamualaikum gus. Maaf saya yg kemarin SMS yg ingin jual tanah itu dan seminggu kemarin saya sudah ngasih pulsa 10 ribu dan sekarang saya minta gus untuk dzikiran membantu saya, karena hari ini ada orang yg mau ngeliat tanah saya dan supaya hari ini laku. Kalau ntr sudah laku jangan khawatir saya pasti akan kasih bagian sebagai tanda terima kasih sebesar 2,5%.                                                                                                     Sempat hati ini mau panas dan mau tak marahi habis habisan dan saya merenung apa dizaman sekarang ini otak dan hati manusia sudah tidak bisa berfungsi dengan benar  ? Orang nggak punya otak, nggak punya pikiran dan nggak bisa menghargai bantuan orang.                                                                                                     Ngasih 10 ribu dipikir itu sudah besar sekali sampai dia berani memerintah saya untuk duduk dzikiran dan dia pikir 10 ribu itu besarnya luar biasa dan saya tanggapi aja dengan sabar, karena yg bicara ini ibu ibu.                                                                                                    Alhamdhulillah ternyata tanahnya dibeli orang dan posisi tanahnya ada di KALIMANTAN.                                                                                                   Lalu dia minta Nomor rekening saya dan mau memberi saya Uang sebagai tanda trima kasih. Alhamdhulillah dia mengirim uang sebesar 300 Ribu Rupiah,padahal janjinya 2,5%.                                                                                                    Saya trima pemberian dia sambil saya bilang semoga Allah memberikan yg terbaik buat anda sekeluarga. Amin..  Diapun menjawab. Amin..                                                                                                    Selang satu bulan dia menelpon saya sambil nangis nangis dan dia minta maaf, sambil dia memberitau kalau suami dan anaknya kecelakaan dan anaknya meninggal, lalu suaminya mengalami cacat permanen.                                                                                                     Saya jawab semua itu sudah kehendak Allah dan semoga sampean diberi Allah hidayah dan kesabaran dalam mengarungi hidup ini.                                                                                                     Itulah cerita nyata yg saya alami dan hampir setiap hari masih banyak orang orang yg minta dibantu doa supaya dia bisa keluar dari permasalahan yg sedang dia hadapi dan hampir rata rata mereka seperti itu dan ada yg lebih lucu dan lebih gila lagi, ada yg memberi pulsa 5 Ribu Rupiah dan berani nyuruh nyuruh minta di pelet pacarnya supaya tergila gila kedia. Orang yg minta tolong di Blog saya kebanyakan rata rata mereka hampir seperti orang gila dan semoga para tamu yg lain diblog saya ini tidak ketularan gila seperti mereka mereka diatas. Amin...                                                                                                    Wassalam...                                                                                               GUS. IMAM SYAFII AL - ARDIAN PUTRA ANANTA. Pendiri & Pengasuh " MAJLIS DZIKIR SANTRI MBAMBUNG DUNIAWIYYAH DAN BRIGADE LASKAR SANTRI RAYAP NUSANTARA ". Contac. 085924012972. d/a. Ds. Nongkoh. Rt. 06. Rw. 04. Kec. Bungah. Kab. Gresik. Jawa Timur.